Laman

Kamis, 06 September 2012

Makan Murah Meriah dan Nyaman :D

Comfort and Reachable Price Cafe


Hari ini saya akan membahas Cafe yang nyaman dengan harga terjangkau. Nah, pasti diantara kalian, banyak yang susah banget dapet tempat makan yang nyaman terus harga yang pas di kantong. Betul? Apalagi anak anak SMA yang suka hangout terus suka kumpul sama temen temen kelas. Iya kan? :D

Nah, saya punya beberapa rekomendasi buat kalian :

1. Black Romantic

Terletak di Jl. Gelap Nyawang, di kawasan Institut Teknologi Bandung (ITB). menjadi tempat favorit tempat makan anak anak kampus ITB. Pasti saja tiap hari nya ramai terisi. Tidak pernah sepi :) Apalagi terletak di daerah Dago yang notabene daerah yang tidak pernah sepi nya dengan anak anak gaul Bandung :D

Range harga makanan dari Rp. 5.000,- hingga Rp. 20.000,- dan Range harga minuman dari Rp. 1.000,- hingga Rp. 10.000- (sekitar segitu ya harga nya)

Selain Jl. Gelap Nyawang, ada juga 2 cabang yang sudah dibuka di Bandung, yaitu di Jl. Dipatiukur, sebelah Universitas Padjajaran dan di Jl. Setiabudhi, di depan Kampus STP Bandung (Enhaii)


2. Iga Bakar Suci

Saya sering menyebutnya Iga Bakar Suci, sebenarnya nama asli nya Sate Cilacap, lokasi nya di Jl. Suci, di depan Kantor Imigrasi. Disini menjual Sate ayam, Sate Kambing, Iga Bakar, Tongseng Kambing, Sop Buntut, Sop Iga. Yang sudah saya coba, semuanya itu enak!

Mau tau harganya berapa? Cuma Rp. 12.000,- aja dengan nasi putih Rp. 2.000,- sedangkan sate Rp. 8.000,- untuk 1 porsinya. Ditemani es teh manis cuma Rp. 2.000,-

Ini tempat makan favorit saya sesudah Black Romantic. Memang dengan suasana Pedagang Kaki Lima, tapi rasanya yang sangat enak! Jadi yang rumahnya di daerah Suci. Ayo dicoba ya :)


Sekian dulu untuk post ini. Semoga review yang saya buat bisa bermanfaat buat kalian semua :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar